Friday, September 4, 2015

Pola Kristik Gratis : Pernikahan Jawa

Assalamu'alaikum :)


Lama sekali tidak menyapa teman-teman.

Ada teman menanyakan apakah pola-pola kristik yang saya buat bisa dijual, in syaa Allah saya akan membuat kit dari desain-desain yang saya buat. Semoga bisa secepatnya selesai.

Kali ini saya mau berbagi pola kristik yang saya punya. Pola pertama yang saya buat tentang pernikahan adat jawa. Saya saaaaangat menyukai warna hitam pakaian pernikahan tradisional ini.


Pola bisa di download disini.

Hargai karya anak bangsa, jangan lupa tulis sumber pola ya.

Semoga teman-teman suka dengan desain ini.

Terimakasih :)

2 comments:

  1. Free Cross-Stitch Patterns - http://kristikgratis.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Sangat menginspirasi
    Boleh sy pake polanya ya

    ReplyDelete